SURVEY ONLINE
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik.
Berdasarkan Permenpan No. 14 Tahun 2017, Survei Kepuasan Masyarakat adalah pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat. Melalui survei ini diharapkan mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan serta mendorong penyelenggara pelayanan publik untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan pengembangan melalui inovasi-inovasi pelayanan publik.
MULAI SURVEY
GET IN TOUCH
Kontak Kami!
Terima kasih telah mengunjungi situs web kami. Kami senang dapat membantu Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, atau membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui salah satu cara berikut: